DOTS60-Update Blog Hayato

Indonesian translation by KeiDOT_Indonesia

11 April, 2011
Pemesanan 3hree Voices II akan mulai tanggal 15, jam 12 tengah malam.
Kemarin saya menerima DVD baru dari Korea. DVD itu dikirimkan kepada saya dengan komen menarik “Mohon lihat dan tunjukkan kesanmu!”.
Oh, membuat saya merinding!!!
Sepertinya ada kesalahan, dan saya hanya menerima DVD untuk 2 member. Maka dari itu saya akan mengulang pembicaraan untuk DVD masing-masing member, tetapi saya ingin mengatakan bahwa ide rencana proyek (yang saya tuliskan beberapa kali di sini) sangat terefleksi di sini, dan menunjukkan bahwa mereka telah berusaha keras.

Saya rasa kalian akan berurai air mata menontonnya, perasaan mereka seharusnya menyentuh hati kalian.

Tetapi kalian harus yakin dan menyambut dengan senang mengetahui mereka maju ke depan. Dan mereka mengundang kalian semua ke masa depan mereka… kalian harus bangga bahwa kalian penggemar mereka.

Adegan dimana 3 member mengambil pelajaran membuat saya merinding… ini adalah sesuatu yang harus dilihat.

Keinginan kuat mereka dan perasaan bahwa mereka akan bernyanyi di depan kalian semua suatu hari… Saya dapat melihat jiwa dimana tidak bisa diekspresikan dengan kata-kata.

Kita tidak seharusnya ikut campur di dalam perasaan mereka… Saya ingin perasaan mereka menjadi nyata.
Saya juga berpikir bahwa saya akan berjuang dengan mereka sampai mereka bisa bebas bernyanyi di depan kalian.
Pada akhir title roll, akan ada karakter “HAYATO”. Saya bangga bahwa saya dapat berpartisipasi di dalam proyek ini. Saya rasa hal ini bukan hanya dirasakan oleh saya tetapi oleh semua staff yang berpartisipasi langsung dengan proyek ini.

Kalian harus merasakan mereka juga.
Karena perasaan / dukungan kalian adalah motivasi terbesar bagi mereka.

Sumber: JYJ2011
Diterjemahkan oleh: smiley @OneTVXQ.com
Kredit: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!
Link: http://jyj3.wordpress.com/2011/04/10/trans-110411-hayatos-blog-updates/

About Kelsie Angeletti

Hello and welcome! A name is used to communicate an entire concept in a word or phrase; a sort of introduction if you will. After much contemplation I decided to name the blog "Miscellaneous Stuff” due to the nature of topics. Here you will find the wranglings of my heart and the thoughts of a girl as she proceeds throughout life. I invite you to join me as I write about “A Miscellaneous Life.”
This entry was posted in Indonesian and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment